Headlines
Loading...
Operasi Patuh Semeru 2021 Dimulai, Polres Situbondo Berharap Disiplin Berlalu Lintas dan Prokes Meningkat

Operasi Patuh Semeru 2021 Dimulai, Polres Situbondo Berharap Disiplin Berlalu Lintas dan Prokes Meningkat

SITUBONDO - Operasi Patuh Semeru 2021 mulai digelar, Polres Situbondo menggelar apel gelar pasukan kesiapan pelaksanaan Operasi yang dihadiri instansi terkait. Senin, (20/09/2021) 

Apel gelar dilaksanakan di halaman Mapolres Situbondo dipimpin oleh Wakapolres Kompol Pujiarto, SH yang diikuti anggota Polres, Kodim 0823, Sub Denpom V, Dishub dan Satpol PP. 

Kompol Pujiarto, SH mengatakan, Operasi Patuh Semeru 2021 digelar selama 14 hari mulai 20 September hingga 3 Oktober 2021 mendatang. Sasarannya adalah segala bentuk kegiatan masyarakat yang berpotensi menyebabkan klaster baru Covid-19, masyarakat yang tidak patuh protokol kesehatan, masyarakat yang tidak patuh berlalu lintas dan lokasi rawan kecelakaan lalu lintas maupun keramaian atau kerumunan. 

“Mulai hari ini Operasi Patuh Semeru 2021 digelar, sasarannya adalah para pelanggar lalu lintas dan prokes. Jadi diharapkan dengan Operasi ini masyarakat menjadi lebih disiplin berlalu lintas dan prokes Covid-19. “ jelasnya 

Setelah arahan dilanjutkan penyematan pita sebagai tanda dimulainya Operasi Patuh Semeru 2021 oleh Wakapolres kepada perwakilan anggota Polri, TNI dan Dishub

Sigit Pramono, (Sumber: Humas Polres Situbondo) 

0 Comments: