Headlines
Loading...
DESA KEBONAGUNG PEDULI WARGANYA, LAKUKAN SUNTIK VAKSIN MERAH PUTIH KEPADA 200 PESERTA

DESA KEBONAGUNG PEDULI WARGANYA, LAKUKAN SUNTIK VAKSIN MERAH PUTIH KEPADA 200 PESERTA

MOJOKERTO – Saat ini, vaksinasi terus dimaksimalkan oleh pemerintah Indonesia dengan memulai masuk ke desa-desa. Hal itu dilakukan guna menurunkan angka korban positif Covid-19.

Salah satunya dengan adanya gerai vaksin yang dilakukan oleh pihak Dinas Kesehatan Mojokerto bekerja sama dengan pihak Puskesmas Puri untuk menyasar warga yang belum divaksin.

Gerai vaksin dilaksanakan di Balai Desa Kebonagung Kecamatan Puri Mojokerto, mulai pukul 08.00 Wib., sampai selesai secara gratis. Acara tersebut dihadiri sebanyak 200 peserta yang ingin divaksin. Senin, (06/09/202)

Foto: Balai Desa Kebonagung Kecamatan Puri Mojokerto

Camat Puri, Ibu Narulita menyampaikan “Acara ini kerjasama langsung antara Dinas Kesehatan Mojokerto bekerja sama dengan pihak Puskesmas Puri, dan tiap desa dijatah 200 dosis disuplai dari Puskesmas Puri,” Ucapnya

Ibu Narulita juga menyampaikan terima kasih kepada warga Desa Kebonagung dan tim vaksinasi covid-19 dari pihak Dinas Kesehatan Mojokerto dan Puskesmas Puri yang telah turut serta mensukseskan acara vaksinasi tersebut.

"Terima kasih saya sampaikan kepada warga Desa Kebonagung yang sudah datang untuk mensukseskan acara vaksinasi ini, sehingga acara ini berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan apapun dan tetap mematuhi protokol kesehatan" Ucap Ibu Narulita, saat diwawancara oleh Arifin Ka. Biro Mojokerto zonapostindonesia.com

Foto: Kondisi pelaksanaan vaksinasi dengan tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan

Masyarakat sangat mengapresiasi tindakan Ibu Camat Puri, karena Ia langsung terjun dan memantau keadaan di lapangan untuk memastikan acara vaksinasi berjalan dengan tertib, mematuhi protokol kesehatan dan berjalan lancar. Sehingga dengan adanya vaksinasi tersebut bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat untuk menambah kekebalan imun.

PEWARTA: ARIFIN

0 Comments: