Headlines
Loading...
MERINGANKAN BEBAN MASYARAKAT, CAK NONO BANGUN JEMBATAN PENYEBERANGAN DI DUSUN BERIGEEN DESA PELEYAN

MERINGANKAN BEBAN MASYARAKAT, CAK NONO BANGUN JEMBATAN PENYEBERANGAN DI DUSUN BERIGEEN DESA PELEYAN

SITUBONDO - Masa pandemi covid 19 masih belum berakhir, tapi hal ini tidak menyurutkan pengusaha muda asal Kabupaten Situbondo ini untuk terus memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan tanpa pandang bulu.

Hadi Prayitno yang akrab disapa Cak Nono, pria asal Desa Duwet Kecamatan Panarukan. Beliau bersama keluarga selalu meluangkan waktu untuk terus berbagi kepada masyarakat miskin dan yatim piatu. Hal tersebut dilakukan untuk membantu meringankan beban mereka di masa pandemi covid 19.

Tidak hanya itu, kali ini Cak Nono membangun sebuah jembatan penyeberangan di Dusun Berigeen Desa Peleyan. Hal ini dilakukan karena jembatan yang lama sudah agak rapuh dan terlalu sempit sehingga tidak bisa dilalui oleh roda 4.

Cak Nono menyampaikan bahwa di daerah tersebut sering digunakan sebagai tempat pengajian umum dan rutin bersama Pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo, KHR Kholil As'ad Syamsul Arifin.

Cak Nono berharap dengan dibangunnya jembatan ini akan lebih mempermudah jamaah pengajian melintas, kokoh dan yang terpenting sudah bisa dilintasi oleh kendaraan roda 4 dan juga membawa banyak manfaat.

“Saya berharap pembangunan jembatan ini cepat rampung, agar cepat bisa digunakan, dan juga saya mengingatkan selalu patuhi protokol kesehatan, jaga imunitas tubuh,” Lanjut Cak Nono".

PEWARTA: SIGIT PRAMONO

0 Comments: