Headlines
Loading...
Lindungi Masyarakat dari Covid-19, Satlantas Polres Situbondo Bagikan Masker di Alun-Alun Situbondo

Lindungi Masyarakat dari Covid-19, Satlantas Polres Situbondo Bagikan Masker di Alun-Alun Situbondo

SITUBONDO - Satlantas Polres Situbondo bagikan masker secara gratis kepada masyarakat saat melakukan aktivitas di seputaran alun alun, Minggu, (12/09/2021) 

Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K mengatakan kabupaten Situbondo masuk kategori PPKM Level 2 dimana ada kelonggaran aktivitas masyarakat namun sata Polisi memantau disekitar alun-alun masih banyak ditemukan warga tidak disiplin protokol kesehatan utamanya memakai masker. 

“Kesadaran masyarakat harus ditingkatkan dan diingatkan, meskipun sudah PPKM level 2 harus tetap disiplin prokes. Tujuannya agar tidak terjadi lagi peningkatan kasus Covid-19 seperti sebelumnya.“ jelasnya 

Menurut Kasat Lantas, pembagian masker oleh anggota Lantas yang sedang patroli sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus melindungi masyarakat dari bahaya akan terpaparnya virus Corona. 

“Hal ini menjadi tugas semua pihak untuk terus melaksanakan sosialisasi 5M karena keselamatan masyarakat merupakan yang paling utama.“ pungkasnya.

Sigit Pramono, (Sumber: Humas Polres Situbondo)

0 Comments: