Headlines
Loading...
Kesadaran Meningkat, Kapolres Situbondo Optimis Capai Target Vaksinasi

Kesadaran Meningkat, Kapolres Situbondo Optimis Capai Target Vaksinasi

SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. meninjau Gerai Vaksinasi Merdeka di Gedung Bhayangkara Januraga. Masyarakat sangat antusias untuk suntik vaksin Covid-19, peserta vaksin didominasi Pelajar dan Remaja, Kamis (30/09/2021)

 

Kapolres menyampaikan, dengan melaksanakan vaksinasi secara masif akan menekan laju pertumbuhan Covid-19 dan menyelamatkan masyarakat dari resiko terpapar virus. TNI Polri dan Pemda Situbondo akan terus bersinergi untuk meningkatkan capaian target vaksinasi demi teciptanya kekebalan komunal.

 

“Kuncinya kebersamaan. Seluruh komponen masyarakat bersama-sama memiliki kesadaran kolektif yaitu setelah vaksin tetap disiplin protokol kesehatan.“ katanya

 

Menurut data dari Dokkes Polres Situbondo, Gerai Vaksinasi Merdeka Polres Situbondo pada dua hari terakhir yakni tanggal 28 dan 29 September 2021 tercatat memberikan pelayanan suntik vaksin Covid-19 kepada 8.834 orang.

 

Lebih lanjut, Kapolres menyatakan optimis capaian vaksinasi akan meningkat dan memenuhi target. Hal ini didukung kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin juga mengalami peningkatkan.

 

“Alhamdulillah masyarakat yang mengikuti vaksinasi terus meningkat, hal ini berkat dukungan semua pihak terutama petugas di lapangan yang setiap hari melakukan edukasi dan pelayanan vaksin sampai ke pelosok desa.“ pungkasnya.

 

Sigit Pramono, (Sumber: Humas Polres Situbondo)

0 Comments: