Headlines
Loading...
Kapolres Situbondo Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Gunung Malang dan Selomukti

Kapolres Situbondo Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Gunung Malang dan Selomukti

SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. meninjau pelaksanaan vaksinasi di kecamatan Suboh dan kecamatan Mlandingan. Adapun titik lokasi vaksinasi yang dikunjungi adalah di balai Desa Gunung Malang dan balai Desa Selomukti, Rabu, (29/09/2021) 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres berdialog dengan Forpimka dan Kepala Desa memberikan motivasi untuk meningkatkan capaian vaksinasi di masing-masing daerah atau desanya dengan meningkatkan edukasi kepada masyarakat pentingnya vaksin dalam upaya penanggulangan Covid-19 terutama tujuannya untuk kekebalan komunal. 

“Kami harapkan dukungan Forpimka sampai Kades untuk mengedukasi terkait pentingnya vaksin sehingga masyarakat tidak terpengaruh informasi hoax sehingga tidak takut untuk divaksin.“ pesan Kapolres 

Kapolres juga menyampaikan, apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung percepatan proses vaksinasi yang telah dicanangkan Pemerintah. Lokasi-lokasi vaksinasi disebarkan dan didekatkan kepada masyarakat. 

“Semoga capaian vaksinasi bisa meningkat sehingga berdampak pada penerapan PPKM di Situbondo dan juga meningkatkan kesehatan masyarakat. Tapi ingat setelah divaksin tetap patuhi protokol kesehatan.“ pungkasnya.

Sigit Pramono, (Sumber: Humas Polres Situbondo)

0 Comments: