Headlines
Loading...
Jelang Proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Gerai Vaksin Polres Situbondo Diserbu Pelajar SMP Negeri 5

Jelang Proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM), Gerai Vaksin Polres Situbondo Diserbu Pelajar SMP Negeri 5

SITUBONDO, Vaksinasi ini merupakan salah satu komitmen Polri dalam mendukung Pemerintah untuk menuntaskan vaksinasi agar tercipta herd immunity dan proses pembelajaran tatap muka (PTM) bisa dilaksanakan. 

Hari ini Senin (20/9/2021), Dokkes Polres Situbondo melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi bagi pelajar di SMP Negeri 5 Situbondo. Kegiatan dipantau langsung oleh Wakapolres Kompol Pujiarto, SH bersama Kasi Dokkes Aiptu M. Nurul Wahyudi. 

Kompol Pujiarto mengatakan untuk percepatan vaksinasi masyarakat Situbondo, Polres tidak hanya membuka pelayanan suntik vaksin di Gerai Vaksinasi Mapolres namun jemput bola mendatangi lokasi masyarakat termasuk sekolah untuk memberikan pelayanan vaksinasi. 

“Vaksinasi bagi pelajar sangat penting, selain untuk mewujudkan kekebalan komunal, vaksinasi ini menjadi bagian dalam menyiapkan proses pembelajaran tatap muka agar lebih aman dan nyaman terhindar dari resiko penularan Covid-19 ” jelasnya 

Sementara itu, Kepala SMP 5 Situbondo Moh Arif, M. Pd mengungkapkan rasa terima kasih kepada Polres Situbondo yang telah memberikan fasilitas vaksin di sekolah sehingga para siswa dan masyarakat sekitar bisa mendapatkan vaksin Covid-19. 

“Terima kasih kepada Kapolres Situbondo, para siswa tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan vaksin Covid-19. Semoga dengan vaksin ini para orang tua tidak khawatir lagi mengijinkan putra putrinya mengikuti pembelajaran tatap muka “ tandasnya. 

Sigit Pramono, (Sumber: Humas Polres Situbondo)

0 Comments: