Headlines
Loading...
DPW LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA), Gelar Rapat Pimpinan Daerah Di Surabaya

DPW LSM Lumbung Informasi Rakyat (LIRA), Gelar Rapat Pimpinan Daerah Di Surabaya

SURABAYA - Dewan Pimpinan Wilayah LSM LIRA menggelar Rapat Pimpinan Daerah (DPW) se-Jawa Timur di Cafe Progo 10 Taman Bungkul Surabaya. Senin, (27/09/2021)

Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Lira dari tiap daerah (Wali Kota Lira dan Bupati Lira non APBD) se-Jawa Timur. Acara dimulai dari pukul 13.00 Wib. sampai selesai. Dalam pertemuan tersebut banyak hal yang dibahas, kaitannya dengan permasalahan yang dihadapi oleh Bupati Lira se-Jawa Timur.

Semua pimpinan Lira tiap kabupaten sepakat untuk melakukan MoU dan menandatangani Pakta Integritas bersama untuk melawan korupsi.

LSM LIRA memiliki 2 divisi, yakni divisi Hukum dan divisi Narkoba. Terkait dengan permasalahan kenakalan remaja dan perempuan, bisa langsung dilaporkan melalui nomor call center tiap-tiap daerah. Sehingga permasalahan yang ada secepatnya dapat teratasi dengan baik.

“Pengurus LIRA harus profesional dalam bekerja, harus siap kerja keras mendampingi rakyat kecil yang tertindas. Kita harus tegakkan keadilan hukum  di negeri ini.” tegas Bambang Asraf Gubernur Lira Jawa Timur

Berdasarkan pantauan media, kegiatan tersebut akan digelar tiap tiga bulan sekali dalam rangka untuk mengevaluasi kinerja pimpinan Lira tiap daerah.

PEWARTA: ARIF YULIANTO

0 Comments: