Headlines
Loading...
BASKORO CCF BERIKAN BANTUAN DI SDN BOTOLINGGO 3 BONDOWOSO

BASKORO CCF BERIKAN BANTUAN DI SDN BOTOLINGGO 3 BONDOWOSO

BONDOWOSO - Begitu mendapatkan Laporan dari Yanto bahwa ada sekolah di Kedawung Botolinggo Prajekan Bondowoso, yang sangat memerlukan bantuan uluran tangan dermawan, para pelajar Sekolah Dasar Negeri 3 Botolinggo sangat memerlukan buku tulis dan peralatan. Sabtu, (04/09/2021)

Langsung dengan sigap Baskoro CCF beserta Adi, Farid dan Agus Gaban. Bergerak cepat menuju SD Negeri 3 Botolinggo. Lokasi sekolah yang berada di pedalaman  dan medan terjal berdebu membuat perjalanan yang ditempuh tim CCF ini cukup panjang dan berat.

Mereka bahkan sempat naik turun bukit gersang  kendaraan harus berhenti karena medan yang  dilalui membuat mereka kesulitan. Setibanya di lokasi SD Negeri 3 Botolinggo, disambut oleh murid dan guru-guru. Wajah mereka memancarkan senyum bahagia karena mendapatkan buku dari CCF.

Baskoro CCF menambahkan, “Hari ini kami dari CCF turun membantu pelajar SDN 3 Botolinggo untuk memberikan sekitar 400 buku tulis untuk para pelajar di Botolinggo ini, semoga bisa sedikit membantu adik-adik pelajar disini, untuk lebih semangat lagi belajar.” Ungkapnya.

Dra. Hilmia Aulia selaku Kepala SDN 3 Botolinggo menyampaikan, “Kami sampaikan banyak terima kasih atas bantuan yang sudah disalurkan untuk anak didik kami dari CCF, terutama anak didik kami yang hanya membawa satu buku dalam satu hari, apalagi di saat pandemi ini.  Jadi bantuan dari CCF sangat tepat dan rasa terima kasih yang tak terhingga dari kami untuk tim CCF,” tutupnya.

PEWARTA: EDO RANGGA

0 Comments: