Headlines
Loading...
Siti Maryam Bacakades, Pilkades Desa Sumberanyar Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi.

Siti Maryam Bacakades, Pilkades Desa Sumberanyar Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi.

BANYUWANGI - SITI MARYAM Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) Desa Sumberanyar Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi adalah seorang yang sederhana tapi sarat dengan pengalaman.

Selain sebagai ketua RT. 02/ RW. 01, Siti Maryam juga adalah kader kesehatan Desa Sumberanyar dan pernah menjadi juara 1 dalam desainer jambore se-Kabupaten Banyuwangi, Ia juga aktif di berbagai banyak kegiatan warga Desa Sumberanyar.

Berangkat dari pengalaman itu Siti Maryam ikut mencalonkan diri menjadi bakal calon kepala Desa Sumberanyar pada Pilkades serentak tahun 2021. Sabtu, (07/08/2021)

Dalam situasi pandemi covid 19, Siti Maryam dalam anjang sananya selalu menekankan taat protokol kesehatan pada masyarakat yaitu selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Ia juga menekankan untuk makin mempererat tali ukhuwah karena dengan bersama maka Desa Sumberanyar akan semakin maju dan akan lebih baik lagi.

Menurut Pardi salah seorang warga dan pemerhati  Pilkades Sumberanyar visi misi yang di bawa dan ditawarkan Siti Maryam pada masyarakat Desa Sumberanyar sejalan dengan semangat perubahan di tengah masyarakat Desa Sumberanyar.

Selain itu visi misinya juga searah dengan semangat good governance yang selalu mengedepankan transparansi dalam gerak pemerintahan dan gerak pembangunan.

Pardi juga menjelaskan bahwa visi misi bakal calon Kepala Desa Sumberanyar Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi itu sederhana dan tak muluk-muluk tapi sesuai dengan realita yang berkembang di masyarakat Desa Sumberanyar saat ini.

Simple dan mudah di pahami, Siti Maryam jika dipilih masyarakat Desa Sumberanyar menjadi kepala desanya, Siti Maryam akan menyertakan peran aktif masyarakat dalam tiap pembangunan, artinya pemberdayaan masyarakat dalam pembangunan akan menjadi perhatian dengan demikian masyarakat dapat menikmati hasil pembangunan, ikut merasa memiliki, menjaga dan memelihara terhadap apa yang mereka bangun, tata pemerintahan akan berjalan sesuai tupoksinya masing-masing.

“Jadi saat ini Desa Sumberanyar membutuhkan sosok Siti Maryam yang menjadi kepala Desa Sumberanyar periode tahun 2021-2026. Siti Maryam cerdas, komunikatif, murah senyum, merakyat dan tegas.” pungkasnya

PEWARTA: ROFI’I

2 komentar

  1. Sosok yang pas buat desa sumbetanyar,

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah ,,semoga impian ini menjadi kenyataan 🙏🙏 🙏🙏🙏 Monggo di lanjut komentar nya temen2

    BalasHapus