Headlines
Loading...
PTPN XI Pabrik Gula Wringinanom Panarukan Bekerjasama Dengan Polres Situbondo Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

PTPN XI Pabrik Gula Wringinanom Panarukan Bekerjasama Dengan Polres Situbondo Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

SITUBONDO - Dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia  ke 76 dan upaya meningkatkan imunitas di masa pandemi Covid-19, PTPN XI Pabrik Gula Wringinanom Kecamatan Panarukan bekerja sama dengan Polres Situbondo melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua di gedung Aula Balai Pertemuan PG Wringin Anom, Sabtu (21/08/2021).

Akhmad Khairi selaku Kasi SDM dan Umum PG Wringin Anom menyampaikan pelaksanaan vaksinasi selain ditujukan kepada karyawan dan batih PG Wringin Anom juga untuk warga sekitar. Kegiatan ini sudah dilakukan kedua kalinya, namun tetap melayani penyuntikan vaksinasi Covid-19 dosis pertama. Total sekitar 300 orang yang ikut vaksinasi kali ini.

"Kami sudah menginstruksikan kepada seluruh karyawan-karyawati dan batih PG Wringin Anom agar ikut vaksinasi, karena sertifikat vaksin sebagai syarat masuk kerja untuk tahun depan. Sebagian sudah ada yang melakukan vaksinasi di Puskesmas dan saat ini sudah mencapai 70 persen. Harapannya semua karyawan harus tervaksin untuk menjaga kesehatan dan mengurangi resiko penularan covid 19.” terangnya

Lebih lanjut, beliau menambahkan untuk penerapan protokol kesehatan sudah tersedia tempat cuci tangan, wajib memakai masker dan para karyawan yang akan masuk kerja di depan pintu dilakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermo gun.

“Kalau karyawan kedapatan suhu tubuhnya ada yang panas dan melebihi 36,5 derajat langsung dibawa ke klinik untuk dilakukan rapid antigen. Ini dilakukan agar semua karyawan dan karyawati PG Wringin Anom tidak tertular virus covid 19.” lanjut beliau

PEWARTA: SIGIT PRAMONO

0 Comments: