Headlines
Loading...
Polres Jember Gandeng Rumah Sakit dan Perguruan Tinggi untuk Program Home Care bagi Anggota Isoman

Polres Jember Gandeng Rumah Sakit dan Perguruan Tinggi untuk Program Home Care bagi Anggota Isoman

JEMBER - Kompol Kadek Ary Mahardika, SH., SIK., MH. Wakapolres Jember menginisiasi Program Homecare dengan tujuan mempercepat pemulihan para anggotanya dengan menurunkan tenaga kesehatan Polres Jember. Program ini dilaksanakan dengan menggandeng Rumah Sakit dan Perguruan Tinggi yang ada di Kabupaten Jember.

"Program Homecare ini adalah program  untuk memberikan treatment atau pemeriksaan secara langsung oleh tim tenaga kesehatan Polres Jember dengan menggandeng tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Jember," ungkap Kadek saat kunjungannya di RS Citra Husada Jember (03/08/2021).

Lanjut Wakapolres, Program tersebut menurutnya semata-mata untuk memastikan kondisi para anggota Polres Jember dan keluarga yang sedang melakukan Isoman.

"Secara berkala mereka terus dipantau dan didatangi secara langsung oleh tenaga kesehatan. Dengan homecare ini para anggota dapat termonitor baik pemberian vitamin atau suplemen yang dapat memulihkan mereka. Saya yakin dengan program homecare ini dapat memupuk spirit  positif untuk memacu semangat mereka melawan virus tersebut," katanya.

Dirinya berharap kepada seluruh anggota Polres Jember program ini dapat bermanfaat, selain itu juga dirinya mengatakan tujuan homecare ini adalah bentuk atau cara mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya menjaga kesehatan dan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Habibi, (Sumber: Humas Polres Jember)

0 Comments: