Headlines
Loading...
Polres Jember dan Kodim 0824 Jember Gandeng Komunitas Ojol Bagikan Makan Siang Pada Warga Isoman

Polres Jember dan Kodim 0824 Jember Gandeng Komunitas Ojol Bagikan Makan Siang Pada Warga Isoman

JEMBER - Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, SIK., MH., dan Dandim 0824 Jember Letkol. Inf. La Ode M. Nurdin, S.Sos., M.I.Pol. menggandeng Komunitas Ojek Online untuk membagikan bantuan sosial berupa konsumsi untuk makan siang bagi para warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di Kabupaten Jember, yang secara simbolis diserahkan di Dapur Umum Sinergitas TNI Polri di Makodim 0824 Jember, Sabtu siang (07/08/2021).

La Ode mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dari TNI Polri mengajak para ibu-ibu Bhayangkari dan Persit (Persatuan Istri Prajurit untuk memasak langsung serta menggandeng Komunitas Ojol Jember untuk pendistribusiannya. Pasalnya, mereka yang turun langsung berhadapan dengan masyarakat utamanya warga yang sedang menjalani Isolasi Mandiri.

"Ini sebetulnya tidak lanjut kegiatan kunjungan kami (Dandim 0824 Jember dan Kapolres Jember) beberapa hari yang lalu ke Relawan Dapur Mandiri, dimana mereka meminta pada kami untuk menyediakan makanan untuk warga Isoman," Jelasnya.

Lanjut Dandim mengatakan, hari ada 150 kotak makan siang yang didistribusikan melalui komunitas Ojol.

"Kami sangat mengapresiasi mereka-mereka para Relawan (Ojek Online), memang seharusnya demikian, tidak hanya pemerintah, TNI dan Polri ikut berpartisipasi kegiatan baik ini, harus ada dukungan dari semua elemen masyarakat," tuturnya.

Kemudian Dandim menambahkan, dirinya berharap kegiatan-kegiatan yang berasaskan kepentingan sosial harus didukung oleh semua elemen masyarakat.

Charis, Koordinator Relawan Ojol Jember sangat berterima kasih atas dukungan TNI Polri telah mensuport kegiatannya, "secara moril kami sangat terkesan atas suport TNI Polri ini, sejak lama kegiatan sosial ini telah berjalan, alhamdulillah ini menambah semangat kami untuk tetap konsisten menjalankan misi kami," katanya.

Charis, berharap kegiatan yang ini bisa menyadarkan untuk saling tolong-menolong dan memberikan semangat pada seluruh relawan di Kabupaten Jember.

Habibi, (Sumber: Humas Polres Jember)

0 Comments: