Headlines
Loading...
Pengusaha Muda Asal Kota Situbondo, Berikan Bantuan 7 Unit Keranda

Pengusaha Muda Asal Kota Situbondo, Berikan Bantuan 7 Unit Keranda

SITUBONDO - Siapa yang tak kenal dengan pengusaha muda asal Kota Situbondo yang satu ini. Semua orang mengenalnya sosok yang baik hati dan suka membantu tanpa pandang bulu. Dia adalah Hadi Prayetno yang akrab dipanggil Nono Omplong (Juragan Empang).

Tidak hanya suka membagikan paket sembako, membantu masjid dan pesantren, dia juga sering melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah warga untuk menghindari penularan covid 19.

Kali ini beliau memberikan bantuan berupa keranda (katel dalam bahasa madura) sebanyak 7 unit. Keranda ini diperuntukkan untuk pemakaman di daerah Duwet sebanyak 4 unit, Peleyan 2 unit dan Dusun Mumbul sebanyak 1 unit. Kebanyakan keranda yang ada sudah tidak layak pakai dan bahkan ada pemakaman tersebut belum ada kerandanya.

“Kita ini berasal dari tanah dan akan kembali ke tanah. Dan kendaraan terakhir kita adalah keranda," ucap Kak Nono. Sabtu, (07/08/2021)

Beliau juga sangat mengagumi sosok karismatik Pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo Mimbaan, KHR. Kholil As'ad Syamsul Arifin.

“Semoga bantuan keranda ini bermanfaat untuk warga setempat dan bisa dipergunakan sebaik baiknya, dan semoga pandemi covid 19 ini cepat berlalu agar perekonomian rakyat pulih kembali," lanjut Kak Nono

PEWARTA: SIGIT PRAMONO

0 Comments: