Headlines
Loading...
Pekerja Bangunan Ditemukan Kritis, Di Teras  Masjid.

Pekerja Bangunan Ditemukan Kritis, Di Teras Masjid.

SURABAYA - Masjid Al-Qohar, di Jalan Lidah Kulon Kecamatan Lakarsantri, seketika ramai dan panik. Seorang jama'ah yang hendak masuk untuk melaksanakan sholat, menemukan seorang pria tergeletak di teras lantai depan Masjid dengan mengeluarkan banyak darah dari mulutnya, Kamis pukul 19:00 Wib. (05/08/2021).

Pria tersebut diketahui bernama, Handoko, usia sekitar 50 tahun lebih, seorang pekerja bangunan di perumahan sekitar.

"Pas mau masuk ke Masjid, untuk melaksanakan Shalat berjamaah kami tengok bapak itu tergeletak di lantai, dicek sudah banyak mengeluarkan darah dari mulut dia," kata salah satu warga yg hendak Sholat Isya' tersebut.

Salah satu warga lalu melapor ke petugas jaga malam Puskesmas terdekat yaitu Puskesmas Lidah Kulon, Tim medis yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi keadaan  pasien yang terus mengeluarkan darah dari mulutnya ke rumah sakit terdekat.

"Pria tersebut Handoko adalah pekerja bangunan di perumahan sekitar, dia diduga menderita sakit sejak lama" terang anak kandung Handoko  (21) tahun yang ikut bekerja  di proyek yang sama dengan bapaknya.

Menurut dia "sebelum ditemukan kritis tergeletak, Handoko sempat bilang ke temannya mau  Sholat ke Masjid, Diduga korban tersungkur di depan pintu," tambahnya.

Namun, Tim Puskesmas belum bisa memastikan penyebab dan sakit apa yang diderita Handoko. Kini,  Pasien sudah  berada di RS. BDH Kendung, Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan dan Perawatan lebih lanjut.

PEWARTA: OKIK

0 Comments: