Headlines
Loading...
Muhlas Ikhtiarkan PMII Rayon Avicenna Mandiri Secara SDMO, SDM dan SDE

Muhlas Ikhtiarkan PMII Rayon Avicenna Mandiri Secara SDMO, SDM dan SDE

BONDOWOSO - Menjelang Rapat Tahunan Anggota Rayon (RTAR) Ke-V PMII Rayon Avicenna STAI At Taqwa Bondowoso akan mengadakan Pemilihan Ketua Rayon Avicenna Periode 2021-2022. 

Muhlas, Calon Ketua Rayon Avicenna nomor urut 1 membawa visi 'Cepat, Tepat dan Selamat Menuju Kemandirian Rayon' yang berarti cepat dalam berpikir, tepat dalam bertindak dan selamat dalam membuahkan hasil.

Kemandirian Rayon secara Sumber Daya Manajemen Organisasi (SDMO), Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Ekonomi (SDE) menjadi terobosan baru bagi Rayon Avicenna di kepengurusan selanjutnya.

Dirinya menyampaikan alasan membawa visi kemandirian Rayon terutama dalam hal ekonomi.

"Melihat kondisi rayon secara ekonomi tidak ada kekreatifan atau tidak ada produktifitas yang bisa dijadikan kas. Artinya saya ingin mencoba di rayon itu mempunyai kas tersendiri melalui kekreativan kader maupun anggota dengan menggunakan SDMnya itu mas" Kata Muhlas saat dikonfirmasi melalui Via Whatsapp.

Ia juga menjelaskan meskipun visi utamanya adalah kemandirian ekonomi, tidak akan mengesampingkan jalannya kaderisasi yang merupakan prioritas di organisasi.

"Jadi persiapan ekonomi itu juga harus terpenuhi selain persoalan kaderisasi. Karena diakui atau tidak kaderisasi juga perlu yang  namanya uang, maka mandiri secara ekonomi itu menjadi hal penting untuk menunjang segala kaderisasi dan kebutuhan kebutuhan lainnya" Ucap Muhlas, Pengurus Koordinator bidang 1 bagian Keilmuan itu.

Muhlas merupakan calon Ketua Rayon Avicenna nomor urut 1. Pemilihan tersebut akan dilaksanakan di hari ke-2 Rapat Tahunan Anggota Rayon Ke-5 pada tanggal 8 Agustus 2021.

Pewarta: Imron Rasydi

0 Comments: