Headlines
Loading...
Lubabul Jannah, Mandataris Ketua Komisariat PMII RBA STAI At Taqwa Bondowoso Siap Membawa Gerakan Komisariat Lebih Baik

Lubabul Jannah, Mandataris Ketua Komisariat PMII RBA STAI At Taqwa Bondowoso Siap Membawa Gerakan Komisariat Lebih Baik

BONDOWOSO - Lubabul Jannah terpilih sebagai Mandataris Ketua Komisariat PMII Raden Bagus Asra (RBA) STAI At Taqwa Bondowoso Masa Khidmat 2021-2022. Terpilihnya Luba dibuktikan dengan mendapatkan suara terbanyak dibanding lawannya yaitu Angga Setiawan. Hasil penghitungan suara, Luba mendapatkan suara sebanyak 18 suara sedangkan Angga Setiawan mendapatkan 2 suara. Sabtu (28/08/2021).

Lubabul Jannah sangat merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Pengurus Rayon Averroes dan Avicenna telah mempercayainya untuk memimpin Komisariat dalam 1 tahun kedepan.

Ia berharap kepengurusan Komisariat yang dinahkodai olehnya bisa menjadi lebih baik daripada sebelumnya, utamanya dalam bidang gerakan.

"Saya ingin kedua Rayon untuk membangun PMII lebih baik terutama di lingkungan kampus, sehingga kita menjadi yang unggul dalam bidang gerakan yang sekaligus bisa  mengembangkan PMII" Ucap Luba yang juga merupakan Ketua HMPS MPI STAI At Taqwa itu.

Dengan melihat rekam jejaknya sebelum terpilih menjadi Ketua Komisariat, ia merupakan Pengurus Bidang 2 Advokasi dan Gerakan di Rayon Avicenna. Modal pengalamannya menjadi hal yang bisa membuat dirinya yakin membawa Komisariat RBA STAI At Taqwa lebih baik.

"Saya yakin harapan tersebut akan terwujud ketika kedua Rayon yakni Averroes dan Avicenna serta Komisariat mampu berjalan beriringan" Imbuhnya.

PEWARTA: IMRON RASYIDI

0 Comments: