Headlines
Loading...
Kelurahan Lidah Kulon Adakan Vaksinasi COVID-19 di Wilayah PPKM Mikro

Kelurahan Lidah Kulon Adakan Vaksinasi COVID-19 di Wilayah PPKM Mikro

SURABAYA - Tiga Pilar Kelurahan Lidah Kulon, Surabaya melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi warga yang tinggal di wilayah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Balai Kelurahan Lidah Kulon Jl Raya Menganti Lidah Kulon, Surabaya Dalam kegiatan vaksinasi yang berlangsung Senin, (16/08/2021), pukul, 14.00 Wib, sebanyak 150 Dosis D2 , Sinovac yang disiapkan bagi warga sekitar.

Wilayah PPKM berskala mikro ada di RW 01/02 Kelurahan Lidah Kulon, “Ada sedikitnya 15 warga sekitar lokasi tersebut terpapar Covid-19,” ujar Muhammad Ghomri Lurah Lidah Kulon, Senin siang.

Ditambahkan, dr. Heny Kepala Puskesmas Lidah Kulon, pihaknya melaksanakan vaksinasi Covid-19 sebagai upaya untuk mencegah orang yang sehat terpapar Covid-19 dan secepatnya menciptakan kekebalan komunal.

“Jangan sampai warga lainnya menjadi sakit karena terpapar Covid-19. Selain itu, kita berharap sesegera mungkin dapat menciptakan kekebalan komunal pada lingkungan tersebut,” tandasnya.

PEWARTA: OKIK

0 Comments: