Headlines
Loading...
Hadi Prayetno (Cak Nono), Kembali Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Panarukan

Hadi Prayetno (Cak Nono), Kembali Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Panarukan

SITUBONDO - Dalam masa yang sulit ini akibat perpanjangan PPKM level 4 oleh Pemerintah Pusat, banyak masyarakat yang mengeluh seperti tukang becak, PKL (Pedagang Kaki Lima), buruh, dan wiraswasta karena penghasilan mereka menurun drastis. Melihat kondisi tersebut membuat Hadi Prayetno (Cak Nono) beserta keluarga kembali menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat.

Bantuan sosial berupa beras, kali ini dilakukan di sekitaran pasar Panarukan dengan menyasar kepada tukang becak yang mangkal di sana dan juga kepada masyarakat di sekitar pasar Panarukan yang membutuhkan.

Cak Nono menyampaikan, bahwa Beliau bersama keluarga sama sekali tidak merencanakan dalam program Cak Nono berbagi.

“Kegiatan bantuan sosial ini saya lakukan karena banyak masyarakat yang mengeluh akibat adanya pandemi covid 19 dan pemberlakuan PPKM ini,” jelas Cak Nono. Minggu, (08/08/2021)

Menurut salah satu abang becak yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan, “saya sangat bersyukur dan sangat berterima kasih kepada Cak Nono beserta keluarga atas bantuannya, semoga beliau dan keluarga selalu dalam lindungan Allah Swt., dilancarkan rejekinya, dan segala kebaikannya dibalas oleh Allah Swt.” ungkapnya

Tidak hanya itu, kali ini Cak Nono juga memberikan bantuan berupa pemasangan paving di salah satu masjid di Kecamatan Panarukan. Pemasangan paving ini bertujuan agar halaman masjid menjadi rapi dan tidak becek di saat musim penghujan.

“Saya bersama keluarga berharap, semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban mereka dan semoga pandemi ini cepat berlalu,” imbuh Cak Nono

PEWARTA: SIGIT PRAMONO

0 Comments: