Headlines
Loading...
DPC Partai PPP Kabupaten Situbondo, Ikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PPP DPR RI Secara Virtual

DPC Partai PPP Kabupaten Situbondo, Ikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PPP DPR RI Secara Virtual

SITUBONDO - DPC (Dewan Pimpinan Cabang) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Situbondo mengikuti acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PPP DPR RI secara virtual, dalam rangka persiapan Pemilu 2024 bertempat di ruang rapat Kantor DPC PPP Situbondo, Rabu (11/08/2021).

Acara tersebut dihadiri langsung ketua DPC PPP Situbondo sekaligus anggota DPRD Provinsi Jatim, Zeiniye, S.Ag., serta diikuti jajaran Anggota DPRD Situbondo fraksi PPP.

Zeiniye, S.Ag, selaku Ketua DPC PPP Situbondo menyampaikan pembahasan rakornas PPP adalah terkait persiapan Pemilu 2024. Para calon Legislatif (caleg) PPP mulai dari tingkat Kabupaten, Provinsi dan RI diupayakan maksimal pada tanggal 31 Agustus mendatang dan sudah menyampaikan setoran longlist soal rekrutmen kepada DPP PPP.

Diutamakan kepada anggota fraksi yang saat ini menjabat agar segera menyampaikan pendaftaran calegnya, khususnya teman-teman DPRD yang incumbent. Namun kita juga mencari kader-kader terbaik di luar maupun di dalam struktur PPP untuk mengisi longlist disesuaikan dengan dapil yang diperlukan agar terisi semua.

“Setelah mengikuti rakornas, kita tindak lanjuti rapat internal agar bisa dilaksanakan oleh semua teman-teman. Tak hanya itu, sesuai himbauan  dari pemerintah ketika masa pandemi Covid-19 ada kegiatan sosial yang dilakukan oleh partai. DPC PPP Situbondo sebelumnya sudah melaksanakan kegiatan tersebut seperti memberikan bansos kepada para PKL di Alun-alun kota dan taman Second City Asembagus. Insya Allah dalam waktu dekat ini di masa PPKM kita akan memberikan santunan di Taman Lancheng Kapongan dan Alun-alun Besuki," jelasnya.

PEWARTA: SIGIT PRAMONO

0 Comments: