Headlines
Loading...
CCF Bagikan Dana Bantuan Untuk Pak Taufik Di Kota Malang

CCF Bagikan Dana Bantuan Untuk Pak Taufik Di Kota Malang

MALANG - Pasar Comboran merupakan satu-satunya pasar yang memiliki keunikan. Pasar comboran adalah pasar loak yang dibuat oleh pemerintah setempat untuk membuat perekonomian masyarakat menjadi stabil.

Pasar Comboran ini sebenarnya dibagi menjadi empat tempat atau lebih tepatnya empat jalan. Namun karena banyak orang yang tidak mau ribet masalah jalan. Akhirnya orang-orang menyebutnya Jl. Pasar Comboran.

Seperti di jalan Prof Mohammad  Yamin  ini, kita akan diberikan suguhan sepeda-sepeda tua dan modern yang serba murah meriah. Banyak orang menyebutnya di Jalan ini adalah Comboran bagian Utara, spesialisnya yaitu menjual sepeda pancal atau sepeda kayuh shop.

Jika, ingin membeli sepeda di sarankan ke tempat ini, di sini lengkap sepeda yang ditawarkan. Ada sepeda lawas atau jadul seperti onthel, ada sepeda yang modern seperti sepeda balap atau sepeda gunung. Jumat, (20/08/2021)

Seperti Bapak Muhammad Taufik, lelaki penjual sepeda kayuh yang sudah lama berjualan, lapak atau bedak jualannya termakan usia, hingga membuat tim CCF  yang ada di Malang Gregorius Alexander Yabez merasa prihatin, hingga menghubungi Founder CCF di Bondowoso.

Baskoro CCF langsung merespon kabar dari tim CCF Malang, untuk membantu kesusahan Bapak Taufik ini, dengan memberikan bantuan modal juga biaya perbaikan lapak yang sudah lapuk dimakan usia.

Baskoro  selaku Founder CCF menambahkan “Hari ini kami dari Bondowoso langsung menuju ke Kota Malang untuk membantu Bapak Taufik ini, kasihan bedak jualan beliau rusak parah.” Ungkapnya.

Muhammad Taufik mengucapkan banyak-banyak Terima kasih kepada tim CCF yang sudah membantunya, “Saya tidak menyangka CCF dari Bondowoso datang ke Pasar Comboran Malang, untuk memberikan bantuan ini, terima kasih Baskoro CCF.” pungkasnya

PEWARTA: EDO RANGGA

0 Comments: