Headlines
Loading...
CAMAT ARJASA DAN 3 PILAR DESA LAMONGAN, LAKUKAN SOSIALISASI PENTINGNYA VAKSINASI DAN DISIPLIN PROKES

CAMAT ARJASA DAN 3 PILAR DESA LAMONGAN, LAKUKAN SOSIALISASI PENTINGNYA VAKSINASI DAN DISIPLIN PROKES

SITUBONDO - Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Anggota Koramil 0823-10 Arjasa bersama Polsek Arjasa memberikan sosialisasi tentang pentingnya vaksinasi dan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat Desa Lamongan saat acara penyaluran BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) tahap 8 di Balai Desa Lamongan, Jumat (13/08/2021).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Camat Arjasa Sudarto, SE., MM., Kades Lamongan H. Harianto, SE yang akrab dipanggil OBAMA, Babinsa Desa Lamongan Koptu Chairul Hb., Bhabinkamtibmas Bripka Nanang beserta seluruh perangkat desa dan penerima BLT DD senilai Rp. 300.000,- per orang.

Babinsa Desa Lamongan menyampaikan selama pandemi Covid-19, dihimbau kepada  seluruh masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan seperti selalu mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Tidak hanya itu, bagi masyarakat yang belum divaksin agar segera divaksin supaya imun tubuh meningkat dan tidak mudah terpapar virus covid 19.

"Jangan takut divaksin, karena manfaatnya sangat baik untuk kesehatan. Tentunya sudah teruji klinis aman dan halal," Ungkapnya".

Kepala Desa Lamongan juga menambahkan agar masyarakat terus menjaga imunitas diri dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi. Dan juga bisa memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya serta secepatnya untuk melakukan vaksinasi covid 19.

PEWARTA: SIGIT PRAMONO

0 Comments: