Headlines
Loading...
Bupati Situbondo, Salurkan Bantuan CSR Berupa Paket Sembako Kepada Para Lansia di Kelurahaan Mimbaan Panji

Bupati Situbondo, Salurkan Bantuan CSR Berupa Paket Sembako Kepada Para Lansia di Kelurahaan Mimbaan Panji

SITUBONDO - Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Situbondo kembali menyalurkan bantuan CSR berupa paket sembako kepada ratusan masyarakat RT.03/RW.07, Kelurahan Mimbaan, Kecamatan Panji yang terdampak pandemi Covid-19. Khususnya sasaran penerima adalah para lansia, Sabtu (21/08/2021).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Jajaran OPD, Pengurus Forum CSR Situbondo, Jajaran Forkopimka Panji dan Lurah Mimbaan serta para penerima bantuan.

Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, MM., menyampaikan kegiatan penyaluran bantuan paket sembako sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pemerintah, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Setiap titik ada 100 paket sembako yang dibagikan.

"Kita melakukan kegiatan bagi-bagi sembako bekerjasama dengan forum CSR yang dibentuk sebulan lalu. Pemerintah hanya berusaha mengayomi dan membuat suatu wadah, karena kalau dihimpun dan diurus secara bersama-sama tentu dampaknya akan luas dirasakan oleh masyarakat," jelasnya

Sementara itu, Bpk Bagus Sulaksono selaku Kepala Puskesmas Panji menerangkan dalam upaya penanggulangan angka stunting, Bapak Bupati Situbondo selain membagikan ratusan paket sembako, juga memberikan 25 paket bantuan makanan tambahan kepada orang tua yang memiliki balita mengalami gizi buruk.

"Tujuan pemberian makanan tambahan untuk penanggulangan stunting di masa pandemi Covid-19 dan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan pertumbuhan si balita," terangnya.

PEWARTA: SIGIT PRAMONO

0 Comments: