Headlines
Loading...
Bupati Situbondo, Salurkan Bantuan CSR Berupa Paket Sembako Kepada Ratusan Masyarakat Desa Seletreng

Bupati Situbondo, Salurkan Bantuan CSR Berupa Paket Sembako Kepada Ratusan Masyarakat Desa Seletreng

SITUBONDO - Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi, MM., kembali menyalurkan bantuan CSR berupa paket sembako kepada ratusan masyarakat Desa Seletreng, Kecamatan Kapongan yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya para lansia, Rabu (18/08/2021).

Acara tersebut turut dihadiri oleh Jajaran OPD terkait, Wakil Ketua Komisi II Anggota DPRD Situbondo Bapak Hadi Prianto, Pengurus Forum CSR Situbondo, Jajaran Forkopimka Kapongan dan juga Kepala Desa Seletreng.

Dalam sambutannya, Bupati Situbondo menyampaikan forum CSR Kabupaten Situbondo dalam sebulan berhasil mengumpulkan bantuan 3.000 paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan akibat terdampak pandemi Covid-19. Jangan melihat banyak atau sedikitnya bantuan yang diberikan, namun dilihat rasa perhatiannya kepada masyarakat.

“Alhamdulillah kami bersama Forum CSR bisa datang hari ini untuk berbagi karena sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Situbondo. Tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan di masa pandemi," pesannya

Sementara itu, Bapak Hadi Prianto selaku Anggota Komisi II DPRD Situbondo mengucapkan terima kasih kepada Bupati Situbondo dan Forum CSR atas kepeduliannya kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Ini merupakan terobosan baru yang dilakukan Bupati Situbondo, karena CSR perusahaan yang ada saat ini semakin terarah dan bisa menjangkau ke semua daerah, artinya bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Situbondo.

“Kami di DPRD secara langsung mendukung, karena CSR sudah memiliki payung hukum Peraturan Daerah. Diharapkan kedepannya CSR yang ada di Kabupaten Situbondo dari berbagai perusahaan skala kecil, menengah dan besar kalau ada rezeki bisa disisihkan untuk bantuan sosialnya, agar tetap bisa membantu masyarakat," harapnya.

PEWARTA: SIGIT PRAMONO

0 Comments: