Headlines
Loading...
Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, MM., beserta Jajaran Forkopimda, Lakukan Pemantauan Pembelajaran Tatap Muka (PTM)

Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, MM., beserta Jajaran Forkopimda, Lakukan Pemantauan Pembelajaran Tatap Muka (PTM)

SITUBONDO - Dalam masa PPKM Level 3, Bapak Bupati Kabupaten Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, MM., beserta Jajaran Forkopimda melakukan pemantauan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), salah satunya di SMA Negeri 1 Panji Kecamatan Panji, Kamis (26/8/2021).

Bapak Bupati menyampaikan kedatangannya selain melaksanakan pemantauan kegiatan PTM di tiga sekolah secara terbatas, juga melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi pelajar.

"Angka kasus Covid-19 di Kabupaten Situbondo sudah masuk zona kuning, yaitu nomor 2 terendah di Provinsi Jawa Timur. Tetapi kita tidak boleh lengah, harus tetap berhati-hati dengan virus corona. Jadi harus tetap mematuhi protokol kesehatan," pesannya

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Panji, Bapak Oni Pambagyo menerangkan tingkat kehadiran siswa-siswinya mengikuti PTM cukup antusias. Pihak sekolah memberlakukan perjenjang yang boleh masuk sekolah dan dibatasi 50% karena untuk menghindari terjadinya kerumunan di masa pandemimdengan mengutamakan kehati-hatian, keselamatan, dan kesehatan warga sekolah.

Yang menjadi perhatian adalah tingkat antusias vaksinasinya masih rendah, karena terkendala ijin dari orang tua. Kalau anak-anak sudah diberikan penyuluhan langsung dari Bupati dan Pihak kesehatan, sehingga memahami pentingnya vaksinasi.

"Sekarang masih bercampur di kelas, jadi sudah ada yang divaksin dan juga ada yang masih belum. Harapan ke depan 100% persen siswa siswi SMAN 1 Panji bersedia di vaksin dan itu memang butuh proses," terangnya

PEWARTA: SIGIT PRAMONO

0 Comments: