Headlines
Loading...
Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, MM., bersama Jajaran Forkopimda, Salurkan Bantuan Sosial Berupa Uang Tunai

Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, MM., bersama Jajaran Forkopimda, Salurkan Bantuan Sosial Berupa Uang Tunai

SITUBONDO - Sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Daerah Situbondo kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di masa PPKM yang diperpanjang oleh Pemerintah Pusat sampai tanggal 16 Agustus, Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, MM., bersama jajaran Forkopimda melakukan penyaluran bantuan sosial berupa uang tunai senilai Rp. 300.000,- kepada 136 abang becak di sekitaran Alun-alun Besuki, Rabu (11/8/2021).

Acara tersebut juga turut dihadiri Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Situbondo Hj. Jumaati Karna Suswandi, Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P, Waka Polres Situbondo Kompol Pujiarto, S.H, Kajari Kabupaten Situbondo, Sekda Situbondo Drs. H. Syaifullah, MM.,Camat Besuki Suriyatno, S H, Danramil 11 Besuki Kapten inf Sugeng Tarmuji, Kapolsek Besuki Iptu Subaidi, Ka Puskesmas Besuki Endang Purwatiningtiyas, S.Kep, Ners serta para penerima Bansos (Bantuan Sosial) uang tunai.

Dengan unsur pengamanan dari personel Koramil Besuki 3 personil, personel Bko Yon Kav 3/AC Serbu Malang sebanyak 2 personil, Anggota Polsek Besuki sebanyak 8 personil dan anggota Satpol PP Kecamatan  Besuki 4 personil.

Dalam sambutannya, Bupati Situbondo mengucapkan rasa terima kasih kepada unsur Forkopimda yang telah hadir dalam rangka kegiatan penyaluran Bansos uang tunai Rp. 300.000,- kepada para abang becak di sekitaran Alun-alun Kecamatan Besuki. Tentunya sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Bupati dan Wakil Bupati Situbondo kepada warga masyarakat yang terdampak PPKM. Bantuan  ini dari pemerintah daerah Situbondo, semoga bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan keluarga.

“Jangan dilihat besar kecilnya bantuan yang diberikan, kita harus selalu mensyukuri agar selalu diberikan kelancaran rezeki. Kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi Covid-19, dimohon segera vaksin dikarenakan manfaatnya sangatlah besar untuk meningkatkan imunitas di masa pandemi,” harapnya

PEWARTA: SIGIT PRAMONO

0 Comments: