Headlines
Loading...
ANDAN PELAJAR BONDOWOSO BERBAGI DARI UANG SAKUNYA

ANDAN PELAJAR BONDOWOSO BERBAGI DARI UANG SAKUNYA

BONDOWOSO - Remaja muda belia kelahiran tahun 2005, bernama  Frenanda Gunawan Eko Chondro akrab disapa Andan. Remaja tampan ini pernah mengenyam pendidikan  di SDN Kotakulon 1 dan SMPN 1 Bondowoso dan masih duduk di bangku SMA Negeri 2 Bondowoso ini.

Jiwa sosialnya tidak perlu diragukan lagi. Andan adalah Pendiri Komunitas Anak di atas awan sejak tahun 2018, komunitas yang membidangi kemanusiaan.

Andan bersama CCF merupakan pegiat kampanye cinta dan bangga produk lokal (#2kuproduklokal).

Remaja belia ini juga salah satu anggota Mitra Muda UNICEF tahun 2021-2022 Bidang perlindungan anak, dan merupakan Koordinator wilayah Kabupaten Bondowoso.

“Kindness Leader Indonesia” di bawah pengawasan langsung UNICEF (United Nations International Children's Emergency Fund).

Andan membagikan puluhan nasi kotak dari hasil uang pribadinya, untuk dibagikan kepada saudara-saudara kita dan para abang pengayuh becak di Bondowoso.

Jiwa sosialnya tidak perlu diragukan lagi, sejak pandemi sudah turun kejalan dan berbagi untuk sesama.

Andan menyampaikan “Hari ini Sabtu (28/08/2021) kami turun atas nama Komunitas Anak Di atas Awan, membagikan nasi kotak di seputaran kota Bondowoso. Dalam waktu yang dekat kami akan turun lagi membagikan ribuan masker untuk masyarakat Bondowoso". Terangnya

Para abang becakpun menyambut dengan rasa suka cita, anak muda seperti Andan sudah memiliki jiwa kepekaan sosial yang tinggi dan mau berbagi.

PEWARTA: EDO RANGGA

0 Comments: