Headlines
Loading...
Sinergitas 3 Pilar dan GP. Ansor Kecamatan Wonosari, Berbagi Sembako Kepada Warga Yang Terdampak PPKM Darurat

Sinergitas 3 Pilar dan GP. Ansor Kecamatan Wonosari, Berbagi Sembako Kepada Warga Yang Terdampak PPKM Darurat

BONDOWOSO - Sinergitas 3 pilar, Babinsa dan Bhabinkamtibmas beserta GP. Ansor Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso, menaruh perhatian terhadap nasib warga terdampak pandemi Covid-19. Dampak penerapan PPKM Darurat, membuat sejumlah warga, terpaksa lumpuh dalam hal ekonomi.

Sebagai langkah awal untuk memberi solusi bagi warga terdampak PPKM Darurat, adalah dengan berbagi sembako yang langsung diberikan kepada warga.

Kapolsek Wonosari Bondowoso Akp. Syamsul Arief S.H,. mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada warga yang terdampak penerapan PPKM Darurat. Bantuan sembako akan didistribusikan langsung kepada warga, dengan mendatangi rumah-rumah warga yang betul-betul sangat membutuhkan dan  terdampak PPKM Darurat. Minggu, (11/07/2021)

“Kami memahami keluh kesah masyarakat, namun PPKM Darurat harus tetap kita patuhi dengan cara ada pembatasan aktivitas masyarakat. Ini memang situasi yang sulit, namun kebijakan pengendalian mobilitas warga diharapkan bisa menekan penularan Covid-19, untuk melindungi keselamatan masyarakat semua,” tuturnya.

Menurut Saifuddin, Ketua PAC. GP. Ansor Wonosari, pembagian sembako ini merupakan aksi nyata dalam memperjuangkan bantuan sosial untuk masyarakat yang terdampak selama berlangsungnya PPKM Darurat di Bondowoso.

“Kami berharap program bantuan ini bisa mengurangi beban warga yang terdampak penerapan PPKM Darurat. Dengan komitmen yang sama untuk mendukung kebijakan PPKM dan mentaati pembatasan mobilitas warga, insya Allah bisa menekan penularan Covid-19 dan kita semua akan selamat dari virus covid -19 ini.” harapnya 

PEWARTA: ALI WAFI

0 Comments: