Headlines
Loading...
PPKM Darurat Diperketat, Satgas Covid-19 Jember Tindak Pelaku Usaha Yang Langgar Jam Malam

PPKM Darurat Diperketat, Satgas Covid-19 Jember Tindak Pelaku Usaha Yang Langgar Jam Malam

JEMBER - Sudah 10 Hari pelaksanaan PPKM darurat di Jember, Satgas Covid-19 masih menemui pelanggaran aturan pembatasan mobilitas masyarakat. Kafe, angkringan, warung lesehan, rumah makan ditutup paksa, lantaran melanggar jam malam. Pengunjung yang berkerumun juga dibubarkan.

Dalam patroli gabungan cipta kondisi Satgas Covid-19, tindakan teguran tertulis dan tipiring diberikan kepada pelanggar tersebut yang masih buka dan melayani pelanggan di atas pukul 21.00 Wib. Sejumlah pemuda yang ditemukan masih keluyuran malam, ditindak disiplin.

Teguran Satgas Covid-19 tersebut diberikan kepada Angkringan Karep Jalan Riau, Warung Lesehan Ayam Goreng Jalan Jawa, Warung Cak Sis Jalan Citarum Dan Sate Sakera Jalan Citarum. Sedangkan Rumah Makan Sate Madura Cak Hasan Di Jalan PB. Sudirman, diberi sanksi dalam sidang tipiring.

"Kita  berikan teguran kepada para pengelola agar tidak melayani makan di tempat. Sudah ada jadwalnya dan batasan jam malam," jelas Kasie Humas Polres Jember Iptu. Brisan Imman di Mapolres Jember. Selasa (13/07/2021).

Menurutnya, Satgas Covid-19 telah melakukan sosialisasi kepada para pelaku usaha terkait surat edaran Bupati Jember tentang pengetatan aktivitas selama PPKM Darurat. 

Pewarta: Habibi, (Sumber: Humas Polres Jember)

0 Comments: