Headlines
Loading...
Pemerintah Desa Duwet Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo, Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

Pemerintah Desa Duwet Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo, Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

SITUBONDO - Pemerintah Desa Duwet Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo, melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara menyeluruh di wilayahnya sebanyak enam dusun dengan total 2.335 KK, Selasa (13/07/2021).

Adi Chandra Karisma selaku Kepala Desa Duwet menyampaikan pihaknya bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Panarukan, Satgas covid Desa Duwet, Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara massal di setiap rumah warganya tanpa terkecuali, sebagai upaya mencegah penularan Covid-19.

Hal tersebut dilakukan karena beberapa waktu yang lalu warga Desa Duwet ada yang terpapar virus corona (Covid-19) dan sekarang dari 14 orang yang terkonfirmasi sudah dinyatakan  negatif oleh Dinas Kesehatan.

Tak hanya penyemprotan disinfektan, Pemerintah Desa Duwet juga selalu melakukan sosialisasi vaksinasi kepada warganya. 

“Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini, ke depannya akan dilakukan secara rutin dan terus menerus dengan tenggang waktu setiap 2 (dua) minggu sekali atau setengah bulan sekali,” jelas Kades Duwet

Kepala Desa Adi Chandra Karisma, juga berharap agar virus corona ini cepat berakhir, dan juga kades berharap agar warganya tetap mematuhi protokol kesehatan. 

PEWARTA: SIGIT PRAMONO

0 Comments: