Headlines
Loading...
Kecelakaan Lalu Lintas Di Jalan Raya Desa Kotakan KM 200 Situbondo, Melibatkan Dua Pengendara Sepeda Motor

Kecelakaan Lalu Lintas Di Jalan Raya Desa Kotakan KM 200 Situbondo, Melibatkan Dua Pengendara Sepeda Motor

SITUBONDO - Kecelakaan kembali terjadi di jalan raya kotakan km 200-400 arah Surabaya, pagi pukul 08.30 Wib. kali ini melibatkan dua sepeda motor dari arah yang sama. 

Sepeda motor nomor polisi P 6110 DO yang di kendarai saudara Adam (65) warga Desa Kotakan Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo, dan sepeda motor nomor polisi P 2993 AB yang dikendarai Muhammad As'adi (26) warga Desa Lombok Kulon Kecamatan Wonosari Kabupaten Situbondo. Rabu, (30/06/2021)

Semula dua kendaraan sepeda motor tersebut, melaju dari satu yaitu dari selatan menuju ke arah utara, dengan posisi kendaraan sepeda motor nomor polisi P-6110-DO (Adam) berada di depan.

Sesampainya di TKP kendaraan sepeda motor nomor polisi polisi P-6110-DO yang di kendarai Adam berbelok ke arah timur, karena jarak deket akhirnya Muhammad As'adi tidak bisa menguasai sepeda motor, akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas. Saat ini kejadian laka lantas itu sedang ditangani pihak unit lantas Polres Situbondo.

Dari hasil olah TKP diketahui bahwa Adam diduga tidak menyalakan lampu isyarat atau lampu sent saat mau belok, akhirnya Muhammad As'adi yang berada di posisi belakang hilang kendali karena posisinya sangat dekat dengan sepeda motor Adam.

Dalam kejadian laka lantas tersebut, Adam mengalami pendarahan dari lubang hidung, sedangkan kondisi sepeda penyok dibagian tangkinya, rangka tengah bengkok dan lampu depan copot, dan kerugian ditaksir sebesar Rp. 300.000,-.

Muhammad As'adi mengalami luka cedera di tangan kiri dan lecet di pipi kiri. Kondisi sepeda motor mengalami patah dibagian sok depan, body depan hancur, dan kerugian ditaksir Rp. 300.000,-. 

PEWARTA: SIGIT PURNOMO 

0 Comments: