Headlines
Loading...
Kapolsek Wonosari Akp. Syamsul Arief S.H,. Pimpin Langsung Kegiatan Hening Cipta Bersama Warga Pengguna Jalan Wonosari

Kapolsek Wonosari Akp. Syamsul Arief S.H,. Pimpin Langsung Kegiatan Hening Cipta Bersama Warga Pengguna Jalan Wonosari

BONDOWOSO – Menindaklanjuti ajakan Menteri Agama Gus Yaqut Cholil Qoumas dalam agenda Hening Cipta Indonesia untuk mendoakan para korban Corona (Covid-19).

 

Akp. Syamsul Arief S.H Kapolsek Wonosari Bondowoso beserta jajarannya dan pengguna jalan beserta rekan-rekan PAC. GP. Ansor Wonosari melakukan kegiatan mengheningkan cipta di perempatan trafic light Desa Kapuran Kecamatan Wonosari Kabupaten Bondowoso. Sabtu, (10/07/2021)

 

Giat hening cipta tersebut dilaksanakan tadi pagi tepatnya pukul 10.07 Wib., dipimpin langsung oleh Akp. Syamsul Arief S.H Kapolsek Wonosari, dengan berdiam diri, merenung, berdoa, dan mengenang mereka yang telah gugur.

 

“Mari kita bersama-sama hentikan sejenak aktivitas untuk mengheningkan cipta, atas perintah dan himbaun Menteri Agama, dalam mengheningkan cipta ini harapan kita semoga virus corona cepat berlalu dan mudah-mudahan kita dikembalikan kepada keadaan normal seperti sebelum-sebelumnya”. Ujar Akp. Syamsul Arief S.H

 

Selain untuk mendoakan arwah mereka yang telah lebih dulu berpulang, hening cipta ini juga dijadikan momen mendoakan Indonesia agar mampu melewati situasi pandemi ini.

 

Seorang warga yang juga pengusaha yang enggan disebut namanya, berharap semoga covid -19 segera berlalu.

 

“Harapan saya dan doa saya sebagai pengusaha, semoga covid-19 segera berlalu dan ekonomi Indonesia cepat bangkit kembali, ‘Merdeka’ aamiin.” tegasnya.

 

Kapolsek Wonosari Akp. Syamsul Arief S.H, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap warga, pengguna jalan dan rekan-rekan PAC. GP Ansor Wonosari yang telah ikut  mengheningkan cipta.

 

“Terima kasih saya sampaikan kepada rekan-rekan ansor wonosari, warga dan pengguna jalan perempatan trafic light Desa Kapuran Wonosari yang telah ikut mengheningkan cipta dengan antusias dan penuh khidmat, semoga ke depannya kita lebih bersinergi” ucapnya

 

PEWARTA: WAFI


0 Comments: