Headlines
Loading...
Kapolres Situbondo, Blusukan Membagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

Kapolres Situbondo, Blusukan Membagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan

SITUBONDO - Berdasarkan instruksi Kapolri agar seluruh jajaran Kepolisian turut berpartisipasi dalam membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, maka Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H.,S.I.K.,M.PICT., M.ISS., secara blusukan membagikan 100 paket sembako kepada warga yang membutuhkan dengan mendatangi ke rumahnya, Jumat (16/7/2021).

Dalam penerapan PPKM Darurat, Kapolres turut mengintruksikan kepada Kapolsek beserta jajarannya agar memantau masyarakat yang membutuhkan bantuan secara ekonomi akibat dampak Covid-19 agar segera diberi bantuan sosial.

Kapolres Situbondo mengatakan bantuan sosial berupa sembako disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, seperti sasaran penerimaanya adalah para lansia, pedagang, tukang becak, juru parkir dan warga kurang mampu yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Mungkin bantuan ini tidak bisa serta merta memenuhi atau menutup kebutuhan masyarakat yang terdampak. Tetapi setidaknya bisa meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya.

PEWARTA: SIGIT PRAMONO

0 Comments: