Headlines
Loading...
Forkopimda Jember Sidak Eks Lokalisasi Puger

Forkopimda Jember Sidak Eks Lokalisasi Puger

JEMBER - Forkopimda Jember melakukan inspeksi mendadak (sidak) di eks Lokalisasi Dusun Krajan 2 Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Minggu (04/07/2021) malam.

Sidak tersebut menindaklanjuti laporan masyarakat yang menduga ada aktivitas prostitusi terselubung di eks lokalisasi tersebut. Namun, hasil sidak, tidak ditemukan adanya praktek prostitusi beroperasi lagi. Wisma dilokasi tutup, lampunya juga padam.

Tampak hadir dalam sidak eks lokalisasi tersebut, Bupati Jember . Ir. H. Hendi Siswanto, Kapolres Jember AKBP. Arif Rachman Arifin, S.I.K, M.H, Dandim 0824 Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos, M.I.Pol, Wakil Bupati KH. M. Balya Firjaun Barlaman Dan Wakapolres Kompol Kadek Ary Mahardika S.H S.I.K M.H.

Kegiatan sidak ini juga diback up langsung Dua Regu Tim Alap - Alap Polres Jember yang dipimpin Kasat Sabhara AKP. Eko Basuki, SH dan Jajaran Kepolisian Sektor Puger.

Ps. Kasiehumas Polres Jember Iptu. Brisan Imman mengatakan kegiatan sidak Forkopimda Jember dalam rangka menindaklanjuti adanya informasi masyarakat.

Meski hasil penelusuran semalam aktivitas prostitusi di tempat itu tidak beraktivitas lagi. Pihaknya mengingatkan, jangan ada lagi yang punya niatan mencoba-coba untuk membuka lagi praktek prostitusi terselubung.

"Tentunya Kami akan menindaklanjuti hasil Sidak Forkopimda Jember, Kami menegaskan ke depan, langkah-langkah sinergis bersama pihak-pihak terkait akan terus melakukan pemantauan atau pengawasan baik secara tertutup maupun terbuka di eks lokalisasi itu", tegasnya.

Habibi, (Sumber: Humas Polres Jember)

0 Comments: