Headlines
Loading...
Bhakti Sosial PPKM Darurat, Satlantas Polres Jember Bagikan Sembako

Bhakti Sosial PPKM Darurat, Satlantas Polres Jember Bagikan Sembako

JEMBER - Sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi covid-19. Polres Jember melalui Satuan Lalu Lintas Polres Jember malakukan Bhakti Sosial PPKM Darurat, dengan memberikan bantuan paket sembako kepada Kaum Duafa, Kru PO bus Jember Indah di Jln. Imam Bonjol Tegal besar Kaliwates, Kru PO bus Maxi 77 Trans Jember di Jln. Brawijaya Kaliwates, dan kepada Abang Becak. Selasa (13/7/2021)

Selain memberikan paket sembako jajaran Satlantas Polres Jember, juga memberikan masker serta memberikan edukasi pencegahan covid-19 kepada masyarakat.

Kasatlantas Polres Jember AKP. Jimmy Heryanto Manurung mengatakan, meskipun situasi sampai saat ini, di Indonesia, khususnya di Kabupaten Jember dilanda wabah virus Covid-19, tidak menyurutkan khidmat dan tekad seluruh anggota Satlantas Polres Jember dalam meningkatkan kinerja untuk mengabdi kepada masyarakat dan mendukung program Pemerintah.

"Hal itu sesuai dengan tema yang diusung dalam Hari Bhayangkara tahun ini yakni, ‘Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju," ujar Kasatlantas Polres Jember AKP. Jimmy Heryanto Manurung

Jimmy menyampaikan, hari ini kami Satlantas Polres Jember kembali memberikan paket sembako kepada masyarakat, yakni Kaum Duafa, Kru Bus Jember Indan, Kru Bus Maxi 77 Trans Jember dan kepada Abang Becak, sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi covid-19,"  ungkapnya.

Jimmy menambahkan, kegiatan bhakti sosial saat ini, selain memberikan paket sembako kepada masyarakat, kami juga memberikan masker serta memberikan edukasi pencegahan covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Lanjut Jimmy, jumlah bantuan paket sembako ini tidaklah seberapa, dan semoga dengan bantuan paket sembako ini bisa membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19," ungkapnya.

"Kepada seluruh masyarakat, supaya tetap mematuhi Prokes, memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak, saling mengingatkan apabila orang lain tidak memakai masker, dan selalu berdo'a kepada Tuhan yang maha esa supaya Pandemi covid-19 segera berakhir," pungkasnya. 

Pewarta: Habibi, (Sumber: Humas Polres Jember)

0 Comments: