Headlines
Loading...
Upaya Solidkan Komunitas, ORIBOC Rayakan Anniversary Sewindu

Upaya Solidkan Komunitas, ORIBOC Rayakan Anniversary Sewindu

BONDOWOSO - Salah satu kelompok sepeda motor beat yang ada di Bondowoso, ORIBOC (Odbhods Riders Beat Bondowoso Club) adakan acara Anniversary di Cafe Bherung Chellengan, Koncer, Bondowoso (12/06/2021) Pukul 18.00 WIB. 

Kini, ORIBOC telah mencapai usia 8 tahun sejak diberdirikannya, sehingga acara tersebut diberi nama 'Anniversary Sewindu ORIBOC'. Acara tersebut dihadiri oleh segenap anggota yang ikut komunitas ORIBOC. 

Setiap tahun ORIBOC selalu merayakan kelahirannya. Di tahun ini perayaan Anniversary ORIBOC dilaksanakan secara sederhana yang diisi dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama di sebuah cafe. 

"Sengaja memang tidak dibuat besar, karena masih masa pandemi" Kata Ahmad Hafidi selaku Pendiri sekaligus Pembina ORIBOC. 

Ia yang juga kerap disapa Cak Vidi itu juga menjelaskan bahwa berdirinya ORIBOC itu tidak mudah hingga 8 tahun sekarang masih bertahan. 

"Jika diibaratkan, semakin besar pohon, maka akan semakin kuat terpaannya. Begitupun komunitas kita ini, kedepan akan semakin besar tantangan kita. Tugas kita bersama agar tetap menjaga kekompakan agar ORIBOC tetap eksis" Katanya. 

"Harapannya, semoga ORIBOC ini semakin solid dan lebih progresif lagi kedepannya" Harapnya. 

Bro Barok, Penasehat ORIBOC juga menyampaikan pesan kepada segenap anggota ORIBOC agar selalu menjaga solidaritas demi terus menjaga eksistensi komunitas. 

"Jagalah solidaritas, perbanyak lagi dalam merekrut anggota, dan harus bisa saling mengayomi dalam menghadapi problem internal" Ucapnya. 

PEWARTA: IMRON RASYIDI

0 Comments: