Headlines
Loading...
Tingkatkan Pengelolaan Pemberitaan, Polres Jember Gelar Pelatihan Jurnalistik

Tingkatkan Pengelolaan Pemberitaan, Polres Jember Gelar Pelatihan Jurnalistik

JEMBER - Dalam rangka meningkatkan kemampuan pengelolaan berita dan akun media sosial lainnya di dunia maya, Bagsumda Polres Jember melaksanakan Diklat Jurnalistik Media 2021 yang bertempat di Gedung Bhayangkara Jember, Sabtu (5/6/) 2021. 

Pelaksanaan Diklat ini dibuka langsung oleh Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, SIK, MH, di Rupatama Polres Jember sedangkan pelaksanaan pelatihan dilaksanakan selama 9 hari (5 Juni sampai 16 Juni 2021) dengan diikuti oleh 16 peserta dari masing-masing perwakilan Satfung Polres Jember di Gedung Bhayangkara Jember. 

Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, SIK, MH, dalam sambutannya mengungkapkan, pelatihan ini diharapkan dapat menambah pelajaran, pengetahuan, dan wawasan tentang media online/ sosial kedepannya. Diharapkan juga, dengan dilaksanakan pelatihan ini dapat membendung berita-berita yang disebarkan oleh sekelompok orang yang menyebarkan isu-isu yang tidak benar (Hoax). 

“Tak lupa pula beliau menyampaikan agar para peserta dapat mengikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya, guna dapat mengimplementasikan apa yang didapat dari pelatihan ini berkaitan di satfung masing-masing dan melalui pelatihan ini diharapkan peserta mampu meningkatkan kemampuan dalam mengelola berita-berita di media sosial dan media online,” pungkasnya.

HABIBI

0 Comments: