Headlines
Loading...
Tim Gabungan Polsek Wongsorejo Banyuwangi Berhasil Mengangkat Mayat Mohammad Hairi Ilyas Dari Dalam Sumur.

Tim Gabungan Polsek Wongsorejo Banyuwangi Berhasil Mengangkat Mayat Mohammad Hairi Ilyas Dari Dalam Sumur.

BANYUWANGI - Tim gabungan yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Wongsorejo AIPTU Bambang Sumantri berhasil mengangkat mayat Mohammad Hairi Ilyas dari dalam sumur.

Tindakan cepat tim gabungan tersebut dilakukan setelah ada laporan penemuan mayat dalam sumur.

Laporan penemuan mayat tersebut diterima pada hari Sabtu 12 Juni pukul 16.00 Wib.

Tim gabungan yang terdiri dari unit Reskrim Polsek Wongsorejo, Bhabinsa Desa Bengkak dan warga masyarakat bahu membahu dalam evakuasi  mayat dari dalam sumur, sehingga proses evakuasi  berjalan lancar.

Setelah mayat diangkat, pada tubuh mayat ditemukan luka tusuk dan lebam di dada sebelah kiri.

Kuat dugaan sebelum mayat Hairi dibuang ke dalam sumur, Hairi dibunuh dengan cara di tusuk. Hal itu dikuatkan dengan kondisi mayat saat diangkat mulut dan mata tertutup lumpur.

Patut diduga posisi mayat saat dibuang ke dalam sumur posisi kepala ada di bawah.

Namun, saat pihak kepolisian akan melakukan otopsi guna diketahui motif meninggalnya Mohammad Hairi Ilyas, pihak keluarga menolak dengan alasan yang tak jelas.

Namun demikian patut diapresiasi kerja pihak Polsek dan tim gabungan yang dengan cepat menindaklanjuti laporan dan melakukan prosedur evakuasi mayat dari dalam sumur.

Sayangnya pihak keluarga menolak ketika mayat akan diotopsi, padahal itu bagian dari proses guna mengetahui penyebab meninggalnya Mohammad Hairi Ilyas.

sampai berita ini dinaikkan belum diketahui motif meninggalnya Mohammad Hairi Ilyas tersebut.

Di lain tempat saat awak media akan klarifikasi kepada kepala Desa Bengkak Haji Mustain Romli, beliau tidak ada di tempat dan saat dihubungi via handphone, beliau tidak mengangkat telepon. 

PEWARTA: ROFI’I

EDITOR : M. NURUL YAQIN

0 Comments: