Headlines
Loading...
Silahturahmi Pengurus BEM Pesantren Dengan Kapolres Jember

Silahturahmi Pengurus BEM Pesantren Dengan Kapolres Jember

JEMBER - Silaturrahmi pengurus BEM Pesantren Nasional Masa Bhakti Tahun 2021 sampai dengan 2023 dengan Kapolres Jember, bertempat di Lobby Polres Jember, Jum'at (25/06/21).

Demi membangun sinergitas antara Polres Jember dengan pengurus BEM, pertemuan tersebut dihadiri oleh Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, KBO Satintelkam IPTU Dian Eko Timuriyono, Sekertaris BEM Pesantren Nasional periode Th. 2021 - 2023 Tutur Dhuha Akmari, serta Koordinator Kaderisasi BEM Pesantren Nasional periode Th. 2021 - 2023 Muhammad Yunus.

Pembahasan yang disampaikan oleh pengurus selain ucapan terimakasih atas bimbingan Kapolres Jember telah terbentuk BEM hingga Tingkat Nasional.

Dalam silaturahmi tersebut, Tutur Dhuha Akmari mengatakan bahwa BEM Pesantren Nasional siap membantu Polres Jember dlm hal meluruskan berita-berita yang bersifat Hoax maupun Disinformasi yang terjadi pada masayarakat terutama di media sosial, ungkapnya.

Masih ditempat yang sama,  Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin menyampaikan, “BEM Pesantren Nasional diharapkan tampil beda dan lebih berperan aktif dalam kegiatan-kegiatn positif di masyarakat dengan bekal ilmu agama pesantren yang dipadukan dengan ilmu akademisi di kampus, serta beberapa hal yang akan selalu di kordinasikan, tandasnya.

Dalam perbincangannya, Selain Koordinasi yang baik dengan Polres Jember, BEM juga akan melakukan silahturahmi ke Polda Jatim. 

Mohammad Hosni, (Sumber: Humas Polres Jember)

0 Comments: