Headlines
Loading...
Sepi Pembeli, Penjual Miras Di Wonorejo Banyuputih Situbondo, Merugi.

Sepi Pembeli, Penjual Miras Di Wonorejo Banyuputih Situbondo, Merugi.

SITUBONDO - Peredaran miras pasca lebaran Idhul Fitri 1442 Hijriyah mengalami penurunan omset dan diduga penjualan dilakukan masif pada pembeli lokal. Hal itu diketahui setelah team investigasi bertemu dengan oknum penjual miras di beberapa tempat di Wonorejo Banyuputih Situbondo. Penjualan miras di Wonorejo masih berjalan karena ada sinergi yang terjalin masif lintas pengamanan wilayah. Selasa,  (01/06/2021). 

Ditemui di kediamannya warga inisial "k" seorang pelaku bisnis miras mengatakan bahwa sejak bulan November tahun 2020 berhenti melakukan penjualan miras. Selain karena ada masalah dengan pendistribusian barang, juga terkendala dana setelah bangun rumah baru. 

"Sementara saya berhenti dan ketika oknum Satnarkoba Polres Situbondo datang saya juga bilang kalau tidak lagi menjual. Oknum tersebut saya antar keliling Wonorejo" ucapnya. 

Selanjutnya si inisial "k" menjelaskan bahwa di Wonorejo ada beberapa tempat yang juga menjual barang haram itu dengan masif,tempat-tempat itu berkedok warung kopi. 

"Jadi bukan cuma saya yang menjual dan mengedarkan barang haram tersebut" imbuhnya. 

Di lain tempat warga inisial "G" di rumahnya juga mengatakan hal yang sama terkait sepinya pembeli pasca hari raya Idhul Fitri 1442 Hijriyah. "G" selain penjual miras juga menyediakan kamar sewa esek-esek yang dapat disewa kapan saja. 

"Kemarin saat oknum datang kesini stok saya habis, akhirnya saya antar ke tempatnya mbak 'S", dananya patungan habis Rp. 420.000" pungkasnya. 

Pewarta Rofi'i

 

0 Comments: