Headlines
Loading...
Sarasehan Pergerakan dan Halal Bihalal bersama Keluarga PMII Kabupaten Bondowoso

Sarasehan Pergerakan dan Halal Bihalal bersama Keluarga PMII Kabupaten Bondowoso

BONDOWOSO - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bondowoso menggelar Sarasehan Pergerakan dan Halal Bihalal di Graha PMII Bondowoso, Jl. Poncogati, Curahdami Bondowoso. Sabtu (05/06/2021) 

 

Kegiatan ini dilaksanakan bersama keluarga PMII Kabupaten Bondowoso, dengan mengusung tema “Merajut Harmoni Memperkuat Keakraban Menuju Kemajuan PMII Bondowoso”. 

 

Serasehan tersebut dihadiri oleh H. Asnawi Sabil, Ketua IKA PMII Bondowoso dan H. Anwar Sadad, M.Ag, Mantan Aktivis PMII UIN Sunan Ampel Surabaya dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur. Hadir juga dalam acara tersebut Pengurus Komisariat, Rayon dan Alumni PMII Se-Kabupaten Bondowoso.

 

Saiful Khoir, Ketua PC. PMII Bondowoso mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk merajut hubungan kekeluargaan antara kader maupun alumni PMII se-Kabupaten Bondowoso. 

 

“Kegiatan ini adalah ikhtiar serta upaya untuk memperkuat tali kekeluargaan antara kader dan alumni PMII Bondowoso.” katanya.

 

Tidak hanya itu, Khoir menambahkan, dalam menjalankan tugas organisasi, sinergi antara kader dan alumni perlu terus diperkuat untuk memperkokoh frekuensi dalam menebar faham ke-Islaman yang moderat di wilayah kampus dan mahasiswa.

 

Sementara H. Asnawi Sabil, Ketua IKA PMII Bondowoso berpesan kepada seluruh kader maupun anggota PMII yang hadir, agar terus meningkatkan soft skill kader untuk dapat menjawab tantangan zaman.

 

“Kader PMII hari ini harus terus mampu berinovasi untuk menjawab tantangan zaman, yaitu zaman teknologi digital.” pesannya

 

Lanjut Asnawi Sabil, “Kader PMII tidak boleh gagap dan harus terus mengasah kreativitasnya demi terwujudnya PMII yang berdaya saing dalam dunia digital dan berada di garda terdepan dalam menebar Islam moderat.” lanjutnya.

 

H. Anwar Sadad, M. Ag, Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, juga berharap kepada seluruh kader dan alumni PMII Bondowoso untuk terus menjaga pola komunikasi yang baik menuju kemajuan PMII di masa mendatang.

 

“Kader PMII Bondowoso dan Alumninya harus kuat dan kokoh dalam menjaga pola komunikasi yang baik”

 

“Saya pesankan kepada seluruh Alumni PMII di Bondowoso agar selalu siap sedia memberikan kontribusi kepada para kader baik materi, pemikiran, jaringan, pengalaman dan lain sebagainya, agar kedepan dapat melahirkan kader yang mumpuni dalam segala bidang”. tambahnya. 

Pewarta: Mohammad Daimul Ichsan



0 Comments: