Headlines
Loading...
Sambut Hari Bhayangkara, Bakti Tugu Palagan Sebagai Pusat Keteladanan

Sambut Hari Bhayangkara, Bakti Tugu Palagan Sebagai Pusat Keteladanan

JEMBER - Momen menyambut Hari Bhayangkara, Kepolisian Resort Jember melaksanakan kerja bakti untuk menggulirkan semangat menumbuhkan Tugu Palagan sebagai pusat keteladanan. Jumat Pagi (25/06/2021).

Kegiatan bakti keteladanan Bhayangkara dilakukan anggota Polri Dan PNS Polres Jember melalui aksi bersih-bersih tempat ibadah dan penyemprotan cairan desinfektan yang digelar di lingkungan Tugu Palagan Kelurahan Jumerto Kecamatan Patrang, Jember.

Kapolres Jember melalui Kabagsumda Kompol. Sudjatmiarto, S.H, mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke - 75 Tahun 2021.

"Dilaksanakan di Tugu Palagan untuk bercermin pada semangat keteladanan sebagai lokomotif untuk mengangkat mutiara yang terpendam bangsa ke altar kesadaran publik", tuturnya.

Menurutnya kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan kemitraan dengan masyarakat sekitar Tugu Palagan.

Selain itu, Kami berharap masyarakat untuk patuh menerapkan protokol kesehatan saat beribadah. Ia juga mendorong para umat beragama dapat terus menjaga kebersihan diri sendiri, fasilitas umum, tempat ibadah sebagai bagian dalam pencegahan penularan Covid-19. 

Mohammad Hosni, (Sumber: Humas Polres Jember)

0 Comments: