Headlines
Loading...
Sadar Akan Pentingnya Vaksinasi, Warga Antusias Datangi Klinik Pratama Polres Situbondo

Sadar Akan Pentingnya Vaksinasi, Warga Antusias Datangi Klinik Pratama Polres Situbondo

SITUBONDO - Polres Situbondo hari ini menggelar vaksinasi massal pada masyarakat umum secara gratis. Kegiatan itu merupakan rangkaian memperingati hari Bhayangkara ke 75. 

Kegiatan vaksinasi massal itu selain dilaksanakan di Klinik Pratama Polres Situbondo juga dilaksanakan dibeberapa tempat antara lain di halaman KUD Landangan Desa Landangan Kecamatan Kapongan. Target vaksinasi massal itu adalah 2.200 orang perhari. Sabtu, (26/06/2021).

Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi massal ini terlaksana berkat kerjasama dengan Dinas Kesehatan Situbondo sebagai bagian yang turut berperan aktif mendukung program serbuan Vaksinasi yang di canangkan Kapolri untuk di laksanakan  pada seluruh Polda se-Indonesia dan kegiatan ini juga merupakan rangkaian hari Bhayangkara ke 75.

Untuk kegiatan vaksinasi  kami menyiapkan vaksin sebanyak 2.200 vaksin. Alhamdulillah masyarakat antusias datang ke tempat-tempat yang kami sediakan guna mendapat pelayanan Vaksinasi secara gratis.

“Dari data di Klinik Pratama Polres jumlah masyarakat yang mendaftar sudah memenuhi target, ini bukti bahwa masyarakat sadar akan pentingnya vaksinasi”. jelasnya.

Selanjutnya AKBP Ach. Imam Rifai menjelaskan bahwa kegiatan ini sebelumnya sudah melalui kegiatan sosialisasi baik itu di media sossial maupun pengumuman yang terus digencarkan oleh Polsek se-Kabupaten Situbondo.

“Saya sangat apresiasi kekompakan masyarakat pada kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Polres Situbondo ini”.  paparnya. 

PEWARTA:  SIGIT PRAMONO

0 Comments: