Headlines
Loading...
Polres Jember Gelar Vaksinasi Buat Lansia Dan Warakawuri

Polres Jember Gelar Vaksinasi Buat Lansia Dan Warakawuri

JEMBER - Hari ketiga, Program Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Kepolisian Resort Jember diberikan kepada Lansia, Dian Kemala Warakawuri yang berasal dari Kelurahan Se-Kecamatan  Kaliwates. Jumat Pagi (18/06/2021).

Tercatat ada 83 Orang Peserta Vaksinasi yang telah didata petugas.  Sebagian besar dari penerima vaksin tersebut berusia di atas lima puluh tahun dan termasuk lansia.

Kegiatan Vaksinasi yang dilakukan di Halaman Mapolsek Kaliwates dihadiri Unsur Muspika, Pengurus Bhayangkari Cabang, Petugas Vaksinator dari Urkes Polres Jember Dan Puskesmas Kaliwates.

Ketua Bhayangkari Cabang Jember Ny. Nadia Arif  Rachman mengatakan Vaksinasi Covid-19 bagi Dian Kemala  Warakawuri untuk mendukung dan menyukseskan program vaksinasi pemerintah dalam  upaya percepatan capaian vaksin bagi lansia di Kabupaten Jember.

" Kami berharap Vaksinasi hari ini berjalan lancar. Ini adalah bagian perjuangan menghadapi Pandemi Covid-19 dalam menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya", tutur Nadia Arif.

Menjalani vaksinasi kali pertama, bagi seorang Warakawuri yang ditemui Redaksi Tribratanews Polres Jember, diantaranya mereka ada yang mengaku sempat khawatir namun setelah mendapat pendampingan dan pembinaan dari Pengurus Bhayangkari, menyatakan lega dan baik-baik saja. (Sumber: Humas Polres Jember) 

Mohammad Hosni

0 Comments: