Headlines
Loading...
Polres Jember Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021

Polres Jember Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021

JEMBER - Kapolres Jember Polda Jatim AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K M.H Pimpin Kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021, Bertempat Di Aula Kantor Bhayangkara Polres Jember, Kamis (10/06/2021).

Kegiatan dihadiri juga oleh Kompol Kadek Ary Mahardika S.H. S.I.K M.H (Waka Polres Jember), Para Kabag , Kasatfung, Kasi dan PJU Polres Jember serta Seluruh Anggota Polri Dan PNS Polres Jember.

Kapolres Jember Polda Jatim AKBP Arif Rachman Arifin mengatakan kegiatan ini dalam rangka salah satu rangkaian kegiatan peringatan hari Bhayangkara ke-75 Tahun, demi membantu masyarakat yang memerlukan darah, tuturnya.

Selain itu, Arif juga menjelaskan, baksos kali ini melibatkan anggota Polres Jember untuk melaksanakan donor darah, untuk membantu persedian stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI).

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan sikap peduli kita kepada sesama dengan sukarela menyumbangkan darah untuk kemanusiaan, diharapkan dengan terkumpulnya kantong darah dari hasil kegiatan donor darah ini dapat membantu stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kabuapten Jember yang nantinya bisa digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah”, tambah Kapolres Jember Polda Jatim AKBP Arif Rachman Arifin.

HABIBI

0 Comments: