Headlines
Loading...
Penemuan Mayat Seorang Laki-laki, Gemparkan Warga Desa Tugusari Bangsalsari Jember

Penemuan Mayat Seorang Laki-laki, Gemparkan Warga Desa Tugusari Bangsalsari Jember

JEMBER - Penemuan mayat seorang laki-laki di area perkebunan karet, pada hari Senin (21/6/2021) sekitar pukul 05.30 Wib. di perkebunan karet blok BK RT. 01/ RW. 027 Dusun Sumberketangi Desa Tugusari, Kecamatan Bangsalsari, Jember 

Dimana identitas korban adalah Sy (55th) beralamat Dusun Krajan Desa Tugusari Kecamatan Bangsalsari Jember. 

Didapatkan keterangan dari para saksi H. Safi'i (62 th) dan Ridwan Budi (29 th), sekitar pukul 05.30 Wib. Ridwan bermaksud membuka kiosnya namun melihat pintu kios belakang terbuka, kemudian saksi masuk kedalam kios untuk melihat kondisi, di dalam kios berantakan, Ridwan membangunkan orang tuanya.

H. Safi'i melihat kondisi sekitar kios (di depan kios kebun karet) dan melihat sesosok laki-laki terbaring di area kebun karet perkebunan, selanjutnya melapor ke Ketua RT. 025/ RW. 001, untuk menghubungi  Polsek Bangsalsari. 

Disekitar mayat tersebut ditemukan barang -barang berupa rokok, minyak wangi, dan sejumlah uang sekitar Rp. 75.000,- selain itu ditemukan alat-alat berupa tang, pahat.

Dengan jarak 50 meteran dari tubuh mayat ditemukan 1 etalase dalam keadaan kosong, ada sarung yang di dalamnya terdapat rokok, korek, minyak wangi, makanan ringan. (Diduga barang-barang tersebut hasil curian). 

Saat dilakukan olah TKP hadir dalam lokasi Kapolsek Bangsalsari AKP I Putu Adi Kusuma, S.T., S.H., Kanit Reskrim Polsek Bangsalsari Aiptu Bambang, Kanit Intelkam Polsek Bangsalsari Aiptu Ferry, Kanit Sabhara Polsek Bangsalsari Aiptu Saiful Anwar, Anggota SPKT, dan Petugas Puskesmas Bangsalsari. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis oleh Dokter Puskesmas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, diduga meninggal dunia akibat serangan jantung dan menurut keterangan Keluarga, yang bersangkutan memiliki riwayat sesak nafas dan darah tinggi. Pihak keluarga korban menerima kematiannya dan tidak bersedia untuk dilaksanakan Autopsi. (Sumber: Humas Polres Jember)

HABIBI 

0 Comments: