Headlines
Loading...
Kanit Laka Polres Jember Sambangi Rumah Korban Kecelakaan

Kanit Laka Polres Jember Sambangi Rumah Korban Kecelakaan

JEMBER - Kecelakaan yang melibatkan 2 sepeda motor di Desa Tanggul Wetan tepatnya depan Perum Griya Tanggul Asri, Kamis (24/06/21).

Kejadian tersebut terjadi Sekira pukul 14.00 wib, sepeda motor Yamaha NMax ( N 5227 XS) yang dikendarai oleh FR (23) dan CH (19) Pasuruan, dari arah timur ke barat melaju dengan cepat. Tiba-tiba di depan perumahan ada sepeda motor yang menyebrang jalan dari arah selatan ke utara, sepeda motor Bravo (P 5024 MN) berboncengan 4 orang, yang di kedarai oleh SD (60), membonceng MRT (58), FL (10) dan VK (8).

Karena tidak bisa menghindari sepeda motor yang sedang menyebrang jalan maka terjadilah benturan kedua sepeda motor tersebut, dan menyebabkan salah satu korban bernama FL yang masih pelajar meninggal dunia. Sedangkan pengendara lain mengalami luka dan dilarikan di Puskesmas Tanggul.

Kanit Lakalantas Polres Jember Ipda Kukun W. H saat di konfirmasi awak media, membenarkan adanya kecelakaan yang melibatkan 6 orang, 5 mengalami luka dan 1 meninggal dunia, Jumat, (25/06/2021).

Kanit Laka dan Anggota mendatangi keluarga yang mengalami musibah karena salah satu anaknya meninggal dunia, untuk mengikuti acara Takziah dan memberikan penjelasan terkait jasa raharja.

Ipda Kukun menyampaikan, "Korban meninggal dunia ketika terjadi kecelakaan, akan mendapatkan santunan dari Jasa Raharja tentunya sesuai dengan prosedur, apalagi keluarganya tidak mampu”, ujarnya.

"Tugas kami sebagai polisi Laka Lantas selain mendatangi tempat kejadian kecelakaan, kami juga memberikan suport kepada keluarga yang di tinggalkan dan menyampaikan terkait Jasa Raharja", ungkap Kukun.

Kukun juga menyampaikan, "Tadi pagi anggota kami pihak keluarga untuk melengkapi surat yang di butuhkan di Jasa Raharja, bantuan dari Jasa Raharja memang ada untuk korban yang meninggal dunia dan luka berat, namun himbauan kami agar masyarakat lebih berhati-hati lagi dalam mengemudikan kendaraan", pungkasnya. 

Mohammad Hosni, (Sumber: Humas Polres Jember)

0 Comments: