Headlines
Loading...
Jumat Berkah, Kapolsek Jelbuk Santuni Warga Penderita Tumor Mata

Jumat Berkah, Kapolsek Jelbuk Santuni Warga Penderita Tumor Mata

JEMBER – Menjelang Hari Bhayangkara ke-75, Kapolsek Jelbuk, AKP Dwiko Sulistiono SH, melaksanakan kegiatan sosial dengan mendatangi rumah perempuan berinisial S (16) penderita tumor mata, warga Dusun Sumbercandik Desa Panduman Kecamatan Jelbuk.

Kapolsek Jelbuk berharap, dengan adanya santunan ini dapat meringankan beban penderita tumor. Santunan ini dilakukan dalam bentuk kedekatan dan kepedulian jajaran Polsek Jelbuk kepada masyarakat.

“Hari ini kita menyantuni S yang menderita tumor mata sejak lahir. S terlahir dari keluarga kurang mampu, semoga santunan ini bermanfaat bagi penerima,” ungkap Kapolsek Jelbuk, AKP Dwiko Sulistiono SH, di ruang kerjanya, Jum'at (25/06/2021).

Lanjut AKP Dwiko Sulistiono SH, kegiatan santunan ini merupakan rangkaian kegiatan Jum'at berkah dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 75.

“Meski medan cukup berat, Alhamdulillah kegiatan santunan ini bisa kita laksanakan dengan aman dan kondusif, dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerima”, tuturnya.

“Kita juga terus menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Mengingat saat ini kasus Covid sedang meningkat,” pungkasnya.

Besar santunan yang disalurkan ke warga penderita tumor mata yakni beras sebanyak 20 Kg dan mie instan dua dus. 

Mohammad Hosni

0 Comments: