Headlines
Loading...
Heboh, Warga Desa Bengkak Wongsorejo Banyuwangi, Ditemukan Meninggal Dalam Sumur

Heboh, Warga Desa Bengkak Wongsorejo Banyuwangi, Ditemukan Meninggal Dalam Sumur

BANYUWANGI - Mohammad Hairi Ilyas (25) Warga Dusun Pesomor RT. 04/RW. 04 Desa Bengkak Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi ditemukan meninggal dunia dalam sumur belakang rumahnya.


Mohammad Hairi Ilyas sehari-harinya adalah pegawai pabrik pupuk organik di Desa Bengkak Kecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi, sejak hari Kamis tanggal 10 Juni 2021 Ia tidak ada kabar.

Keluarganya menduga Hairi sedang ada di rumah saudaranya di Desa Bangsring, namun saat Imam Efendi memperbaiki penutup sumur, dia menemukan Hairi sudah tak bernyawa di dalam sumur. Diduga Hairi jatuh ke sumur saat memperbaiki penutup sumur belakang rumahnya. Minggu, (13/06/2021)

Mayat Hairi ditemukan saat Imam Efendi akan memperbaiki kayu penutup sumur yang jatuh ke dalam sumur.

Ketika Imam Efendi turun ke dalam sumur, dia mencium bau busuk lalu dia terus turun dan ternyata sumber bau menyengat itu dari mayat Mohammad hairi ilyas.

Akhirnya Imam Efendi bergegas naik dan melaporkan pada Ibu Rumiyati, mayat di temukan pada hari sabtu 12 Juni Pukul 16.00 Wib.

Penemuan mayat tersebut oleh Ibu Rumiyati dilaporkan ke Polsek Wongsorejo, yang kemudian ditindaklanjuti pihak Polsek Wongsorejo dengan mendatangi TKP dan langsung melakukan evakuasi mayat dari dalam sumur.

Keadaan mayat saat diangkat dari dalam sumur sudah membusuk, diperkirakan 3 hari mayat hairi ada di dalam sumur.

Kasus penemuan mayat tersebut masih didalami oleh pihak kepolisian dan belum diketahui motif, atau penyebab meninggalnya Mohammad Hairi Ilyas tersebut. 


PEWARTA: ROFI'I

0 Comments: