Headlines
Loading...
Hari Bhayangkara, Momentum Perkuat Kepedulian Dan Solidaritas Untuk Kaum Disabilitas

Hari Bhayangkara, Momentum Perkuat Kepedulian Dan Solidaritas Untuk Kaum Disabilitas

JEMBER - Kaum disabilitas di Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Kecamatan Kaliwates, Jember mendapat bantuan sosial dari Polres Jember Dan Bhayangkari. Jumat (25/06/2021).

Momentum kegiatan bakti sosial digelar dalam  rangkaian peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021. Pemberian tali asih dan paket sembako merupakan wujud kepedulian menyambung tali silaturahmi, solidaritas dan empati bagi penyandang disabilitas.

" Ini persembahan Kami  yang terdalam bagi kaum disabilitas agar bisa saling meneguhkan dan menguatkan hati sesama serta dapat menyentuh pengalaman hidup dan memanusiakan manusia", tutur Kapolres Jember AKBP. Arif Rachman Arifin, S.I.K, M.H.

Lewat kunjungan tersebut,  Kapolres ingin bantuan sosial yang diberikan khusus kepada penyandang disabilitas tersebut bisa mengurangi sedikit beban mereka di masa pandemi saat ini. "Semoga tali asih ini bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," harapnya.

Sementara itu dikatakan pihak Ketua YPAC, Ny. H. Sukimah, Dia mengaku sangat terkesan dan mengucap syukur dan rasa terima kasih atas kepedulian Polres Jember Dan Bhayangkari. "Selamat Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021, "ungkapnya. 

Mohammad Hosni, (Sumber: Humas Polres Jember)

0 Comments: